Rekomendasi anime romance part 2



Postingan ini akan melanjutkan daftar rekomendasi anime romance yang sebelumnya jadi silahkan di lihat2 ^.^


1.Ani Hi Mita Hana no Namae wo Bokutachi wa Mada Shiranai (Anohana)

















Type: TV
Episodes: 11
Premiered: Spring 2011
Score: 8.66

Inti ceritanya mengisahkan tentang 5 orang anak yang sewaktu kecilnya bersahabat, namun hubungan mereka merenggang sejak kematian salah seorang teman mereka, Meiko Honma (menma). Kelima orang itu menjalani kehidupannya masing-masing hingga suatu hari, Jinta Yadomi (yang dulunya adalah group leader kelompok mereka) bertemu dengan hantu Menma. Arwah Menma kembali karena ada keinginannya yang belum tercapai semasa hidup, namun ia lupa apa keinginannya sendiri. Arwah Menma pun meminta Jinta untuk membantu mencari tahu apa keinginan yang terlupakan itu dan mengabulkannya. Untuk itu, sekali lagi Jinta harus ‘mengumpulkan’ teman-temannya semasa kecil, yang mungkin bisa menjadi kunci dari keinginan Menma. Namun itu bukanlah hal yang mudah, karena baik Jinta maupun keempat sahabat masa kecilnya itu memiliki lembaran masa lalu yang tidak ingin mereka ungkit lagi. Terlebih mengenai Menma. Salah satu alasan yang membuat hubungan mereka berlima merenggang.

 pada awalnya saya bingung dengan keberadaan menma apa itu cuma ilusi semata :v ternyata betulan arwahnya. anime ini benar2 menguras emosi dan pikiran. semua perasaan dalam anime ini benar2 tulus cinta,emosi,ditolak,semuanya tersampaikan dengan baik.

2.Plastic Memories

















Type: TV
Episodes: 13
Premiered: Spring 2015
Genres: Drama, Romance, Sci-Fi
Score: 7.91

Era teknologi membawa manusia pada penemuan luar biasa: Giftia, sejenis android yang mampu berkomunikasi dan memiliki perasaan sama persis seperti manusia pada umumnya. Menjadi asisten, teman, hingga orang yang disayangi dapat dilakukan oleh Giftia. SAI Corporation, itulah perusahaan yang bertanggung jawab atas penemuannya.Satu kekurangan, suatu Giftia hanya punya waktu hidup sepanjang 81.920 jam sebelum akhirnya mengalami degradasi data dan ingatan, serta berpotensi mengamuk dan melakukan kerusakan. Anak perusahaan SAI Corporation bernama Terminal Service pun dibentuk untuk tujuan penanganan.Anime ini berkisah tentang Mizugaki Tsukasa, seorang pekerja baru di Terminal Service yang harus berpasangan dengan Isla, salah satu Giftia untuk mengambil kembali para Giftia yang akan memasuki masa kadaluwarsa. 

setelah saya nnton anime ini saya merasa kehilangan gitu :v nnton nih anime membutuhkan ember ya sepertinya karna bisa menguras air mata, dan juga tingkah heroin nya yaitu isla bikin saya mau karungin dia dah :v imuttt gitu dia. jalan cerita anime ini bisa dibilang pelan tapi pasti semuanya berjalan seperti air mengalir. try to watch this anime ^.^

3.Saekano

















Type: TV
Episodes: 12
Premiered: Winter 2015
Score: 7.77

Bercerita tentang kehidupan Aki Tomoya,seorang murid SMA yang juga merupakan otaku. Satu hari, dia tidak sengaja bertemu dengan perempuan cantik yang membuatnya terkagum-kagum.
Pertemuannya ini ternyata membuat Tomoya terobsesi untuk membuat sebuah game. Dan heroine dari game buatannya akan mengacu pada gadis yang ditemuinya hari itu.

saekano anime ini punya heroin yang bisa dibilang pada imut dan cantik2 semua :v yah walaupun gitu kebanyakan genre harem pasti cowoknya nggk pacaran sama cewek manapun walaupun semua cewe suka dia, rada2 bego atau nggk peka ya :v tapi ya begitulah jalan cerita anime ini, semuanya bertujuan untuk membuat galge terbaik yang pernah ada. ^.^

4.Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru






















Type: TV
Episodes: 13 
Premiered: Spring 2013
Genres: Comedy, Romance, School
Score: 8.12
Hikigaya Hachiman adalah pelajar SMA yang tak punya teman sama sekali dan tersingkir dari pergaulan ia menganggap anak-anak yang menikmati masa mudanya sebaga “kebohongan” Hachiman mempunyai pandangan hidup yang berbeda dari tokoh-tokoh lain pada umumnya. Pandangan hidupnya negatif tapi logis dan realistis. Ia memutuskan untuk pasrah dan hidup tenang dengan menjadi seorang penyendiri. Setelah saya nnton anime ini pastinya ceritanya menarik dan juga comedinya juga cukup menghibur karena ada karakter trap yang saya kira seorang gadis ternyata seorang pria :v dalam anime ini juga terjadi cukup bnyak pertikaian antara tiap karakter dan  membuat kita penasaran akan cerita selanjutnya hikigaya itu orangnya sebenarnya keren walaupun anti sosial cara berpikir nya yg logis itu yang keren dan juga hikigaya bnyak mengeluarkan kata2 mutiara yang sangat bermankna khusunya bagi saya sendiri.

5.Angel Beats!
  




















Type: TV
Episodes: 13 
Premiered: Spring 2010
Score: 8.45

Otonashi terbangun dan tidak bisa mengingat apa-apa selain namanya sendiri.  Kemudian seorang gadis bernama Yuri menjelaskan padanya kalau mereka kini berada di dunia Afterlife. Dengan kata lain semua yang ada di sana adalah orang yang sudah mati.
Yuri juga kebetulan merupakan ketua dari kelompok Shinda Sekai Sensen (Afterlife Battlefront). Kelompok ini mempunyai tujuan untuk menentang gadis yang dikenal sebagai Tenshi (malaikat).

Karena tidak percaya pada perkataan Yuri, Otonashi berusaha mendekati Tenshi kemudian berbicara dengannya. Tapi pertemuannya dengan Tenshi tidak sesuai dengan apa yang ia pikirkan.
Akhirnya Otonashi memutuskan bergabung dengan SSS pimpinan Yuri untuk menentang Tenshi. Otonashi juga punya misi pribadi yakni mengembalikan ingatan masa lalunya. dan angel beats ini adalah salah satu anime yang paling saya rekomendasikan kepada siapa saja yang belum nnton dari segi cerita anime ini sangat bagus menurut saya, mengambil latar dunia setelah kematian dan juga comedinnya nggk kalah menarik bisa bikin perut muter2 :v bnyak orang mengharapkan season 2 anime ini tapi tidak ada kabar apapun tentang season 2 nya. dan juga saya ingatkan sedia ember di last episode :'v

baiklah saya sudah memberikan beberapa rekomendasi anime romance lagi dan tunggu lagi rekomendasi dan info2 tentang anime lainnya :)
 
 



0 Response to "Rekomendasi anime romance part 2"

Post a Comment