My top 10 anime list

okelah semuanya pada postingan pertama saya ini saya akan membagikan daftar anime yg paling saya sukai yah sharing2 lah ^.^ okelah langsung saja


1.Fate Stay Night Unlimited Blade Works










Type : TV 
Episodes : 12 
Premiered : Fall 2014
Genres : Action, Fantasy, Magic, Shounen, Supernatural
Ratings : 8.48
Well anime ini memang anime yang luar biasa menurut saya dari segi cerita dan artnya yang memukau berkisah tentang perang memperebutkan cawan suci dan yang ikut dalam perang itu adalah anak2 sma yang mempunyai servant yang digunakan untuk saling bertarung dalam perang cawan suci. anime ini banyak banget serinya jadi usahakan nonton seri lainya juga ^^
2.fullmetal Alchemist : Brotherhood
 
















Type : TV
Episodes : 64 
Premiered : Spring 2009
Genres : Action, Adventure, Drama, Fantasy, Magic, Military, Shounen
Ratings : 9.25
Wow kita liat dari ratingnya aja bakalan tau seseru apa anime ini XD anime tentang alkimia pada tau alkimia ? ah sudahlah malas jelasin :v nnton aj biar tau saya orangnya nggk suka spoiler ada 2 orang saudara melakukan transmutasi manusia yang dilarang bagi setiap alkimia dimulai dari situlah petualangan mereka mencari arti sebenarnya alkimia.
3. Gate jietai


















Type : TV
Episodes : 12 
Premiered : Summer 2015
Ratings : 8.04

Nah ini dia anime yang mengangkat cerita dari tentara jepang, ceritanya terbuka sebuah gerbang ( gate) dijepang yang terhubung ke dunia fantasi yang zamannya jauh dari kata moderen :v bisa kalian bayangkan senjata api vs pedang bakal gimana jadinya. and enjoy the anime

4.Sword Art Online

 






 


Type : TV
Episodes : 25 
Premiered : Summer 2012
Ratings : 7.97
kayaknya kalo anime ini saya nggk perlu banyak cerita ya :v anime yang sempat booming pada tahun 2012 ini memang cukup bagus menurut saya. dan bumbu romancenya itu menjadi nilai + ^^ asuna chann.
5.Clannad 










Type : TV
Episodes : 23
Premiered : Fall 2007
Ratings : 8.36
clannad anime yang luar biasa menurut saya. untuk nnton anime ini harus siap ember buat nampung air mata apalagi clannad after storynya bikin nyesek banyak orang juga bilang season 2 nya lebih bagus tapi kita pastinya nnton season 1 dulu biar dapet feel ceritanya ditambah soundtrack anime ini bikin ah sudahlah :'v

6.Aldnoah Zero

















Type : TV
Episodes : 12 
Premiered : Summer 2014
Genres : Action, Mecha, Sci-Fi 
Ratings : 7.73

anime ini pantas dapat 2 jempol ceritanya bagus kapan lagi suasana mecha robot2 ada setitik romancenya dan main charanya over smart :v actionnya memukau saya ketika menonton ini anime dan jgn galau di season 1 nya lanjut season 2 ini sangat saya rekomendasikan ^.^

7.Another













Type : TV
Episodes : 12
Premiered : Winter 2012
Ratings : 7.94
baiklah kita masuk ke genre yang horror sedikit   bercerita tentang sekolah yang katanya kena kutukan bukan sekolahnya sih tapi kelasnya sebuah kelas yaitu kelas 3-3 setiap bulan pasti memakan korban 1 persatu muridnya mati :v ngeri horror ini anime pokonya tetap saya rekomendasikan cerita yang penuh dengan hal yang tak terduga 

8.joukamachi no dandelion

















Type : TV
Episodes : 12 
Premiered : Summer 2015
Ratings : 7.38
oke ini anime yang bercerita tentang keluarga kerajaan yang rajanya ingin hidup dirumah sederhana berbaur dengan rakyatnya tapi ada tapinya rajanya ini punya 9 orang anak yang masing2 punya kekuatan super tapi walaupun begitu rajanya sangat mudah khawatir sampe2 masang 200 lebih kamera cctv diseluruh kota cuma buat anaknya :'v anime comedy bagus buat otak kita biar nggk stress ^^

9.Chuunibyou Demo Koi ga Shitai!













Type : TV
Episodes : 12 
Premiered : Fall 2012
Ratings : 8.00

Next anime is yah anime romcom ini atau romance comedy ini cukup gila menurut saya :v cewek yang bisa dibilang alay tentang hal hal berbau fantasi yg disebut chunnibyou di anime ini dibuat agak realistis gitu ada scene fight nggk jelas padahal cuma khayalan XD btw saya merekomendasikan anime ini untuk kalian nnton

10.Non Non Biyori







Type : TV
Episodes : 12
Premiered : Fall 2013
Ratings : 8.09
And the last anime is non non biyori anime yang membuat saya tak berkata2 dengan suasana pada anime ini ditambah background yang bagus anime tentang anak kampung ini :v memang banyak memikat kalangan orang dewasa apalagi laki2 karna ada "loli" yah loli itu poin + nya :v enggk juga memang cerita anime ini santai nggk banyak macamnya dan anime ini dapat menenangkan jiwa dengan pemandangan yang bagus di kampung itu.
baiklah sudah dulu untuk my top 10 anime list saya akan post lebih banyak lagi rekomendasi anime pada hari2 berikutnya arigatou ^^ 










0 Response to "My top 10 anime list"

Post a Comment