rekomendasi 5 anime action romance

baiklah selanjutnya rekomndasi anime action romance dan menurut saya genre ini ada genre yang cukup diminati oleh kalagan pecinta anime karna action dan romance itu saling mengikat menciptakan suasana yang luar biasa :v

langsung saja ini dia rekomendasi 5 anime action romance

1.Zero no Tsukaima

















Type : TV
Episodes : 13
Premiered : Summer 2006
Ratings : 7.66
Mungkin bnyak dari kalian yang belum nnton anime yang satu ini karna termasuk anime yang lumayan lama sudah :v tapi ceritanya luar biasa anime ini memiliki 4 season yang panjang sedih senang semua dapat di anime ini ditambah comedinya juga lucu banget XD, dan actionnya juga nggk kalah seru ceritanya seorang anak dari jepang dijadikan peliharaan panggilan seorang cewek disekolah sihir dan akhirnya mereka ah sudahlah coba dinonnton aja ^.^
2.Aquarion Evol 



















Type : TV
Episodes : 26
Premiered : Winter 2012
Ratings : 7.33 
Aquarion evol anime yang bnyak robot2nya bnyak aksinya dan cerita romancenya nggk kalah dan menurut saya ini anime dengan perjuangan cinta yang cukup keras :v miris liat chara utamanya saya sangat merekomendasikan anime ini ^.^
3.Tokyo Ravens

















Type : TV
Episodes : 24
Premiered : Fall 2013
Ratings : 7.84

Nah ini dia anime sekolah sihir ceritanya bagus banget menurut saya dan lagi2 romance nya jadi nilai + di anime ini :v jadi silahkan di nonton saja saya yakin kalian bakal suka anime ini ^.^

4.Toaru Hikuushi e no Koiuta
 
















Type : TV 
Episodes : 13
Premiered : Winter 2014
Genres : Adventure, Drama, Romance 
Ratings : 7.25
Ini cerita anime nya diset perang2 pesawat gitu dan semuanya berawal dari sebuah kejadian yang disebut revolusi angin yang merebut kedudukan si main charanya ini akhirnya dia balas dendam eh rupanya tanpa dia sadari pemimpin revolusi angin itu udah jadi temennya akhirnya mereka ah sudahlah nnton saja saya nggk suka spoiler :v ini bagus ceritanya, pembawaan chara sama seiyuu nya keren lah kok jadi sok tau gini gw :v
5.Mahouka Koukou no Rettousei
 
















Type : TV
Episodes : 26
Premiered : Spring 2014
Ratings : 7.79

and the last is anime yang bisa dibilang sama dengan yang diatas tadi sekolah sihir gitu tapi ada tapinya romance dianime ini jauh dari kata mainstream yaitu incest (search sendiri di mbah guugel) :v ini anime keren banget main charanya over power and over smart :v tiada siapapun yang bisa mengalahkan dia :v btw saya sangat merekomendasikan anime ini bagi yang belum nnton :v
okelah sekian saja post saya hari ini saya akan lanjutkan dengan post rekomendasi anime romance versi saya :v jaa arigatou ^.^

1 Response to "rekomendasi 5 anime action romance"