Rekomendasi anime action

konichiwa minna kali ini saya akan memberikan beberapa rekomendasi anime action yang mungkin menarik bagi permirsa karna semua orang suka action ya begitulah :v jadi inilah daftarnya :


1.Nurarihyon no mago season 1 and 2

















Type: TV
Episodes: 24 
Duration: 24 min. per ep. 
ini anime yang greget menurut saya dimana peran utamanya bisa dibilang punya 2 kepribadian :v namanya nura rikuo yang merupakan tuan muda dari keluarga siluman. dia merupakan cucu dari nurarihyon yg menjadi pemimpin banyak siluman namanya hyaki yakkou. rikuo yang hanya memiliki 1/4 darah siluman hanya menjadi siluman ketika malam hari saja. ikutin aja ceritanya rikuo menjadi sandaime clan nura...!!
2.kill la kill

















Type: TV
Episodes: 24
Duration: 24 min. per ep. 
kill la kill ini pertama saya kira animenya nggk seru. karna saya cuma liat sampulnya aja :v rupanya epic bener ini anime dan disuguhkan dengan banyak nya comedi dianime ini bikin ngakak pokoknya nyesel nggk nnton ini anime dah...ceritanya ryuuko sang MC mau balas dendam kematian ayah nya disitulah mulai  cerita ryuuko yang sedih, senang, lucu lengkap dah.


3.bakemono no ko

















Type: Movie
Episodes:
Duration: 1 hr. 58 min. 
bakemono no ko ini anime movie gpp ya XD nggk kalah seru juga ini anime dengan yang diatas ceritanya seorang anak yang tersesat ke dunia siluman yang akhirnya dia diasuh dilatih sampe jadi orang dah epic juga ini anime :v
4.Tengen toppa gurren lagahn

















Type: TV
Episodes: 27
Duration: 24 min. per ep. 
saya ingatkan jangan menilai anime dari sampulnya :v anime yang satu ini emng punya 2007 tapi actionnya bahkan nyaingin yang 2016 XD epic dah anime ini...!! ceritanya banyak robot2nya coba lah nnton pasti ketagihan...


5.psycho pass

















Type: TV
Episodes: 22
Duration: 23 min. per ep. 
nah ini satu lagi anime epic yang bakal saya bagikan anime bercerita tentang polisi masa depan ini bikin saya merinding sangking serunya XD ayo ditonton sahabat2 sekalian.
inilah daftar rekomendasi anime dari saya untuk kali ini sampai jumpa di rekomendasi berikutnya arigatou gojaimasu !!!!

0 Response to "Rekomendasi anime action"

Post a Comment